Copyright © My Wonderful Life
Minggu, 25 Maret 2012

Jalanin Bisnisku tuh Kayak Kita Naik Rollercoaster






Aku pernah nulis tulisan tentang roller coaster. Dan sekarang aku mau nulis, yang inspirasinya masih sama : ROLLERCOASTER tapi dalam bahasan yang berbeda kayak yang pertama.

gini.
Unce upon a time....
Aku kenal dengan keluarga baruku, BossFamily. Awalnya sih jujur, jujur nih yaaaaa.... aku tuh tertarik ngeliat bonus dari teman akrabku pas kuliah, Virgilia. Dia pegang papan bertuliskan Oriflame, dan angka 7.000.000. Yup. 7 Juta.
Aku tuh tau banget awal Virgil gabung dan ngajakin aku buat join di bisnis Oriflame. Dari dia masih nol lah. Aku nolak saat itu, karena aku masih member Oriflame di tempat lain.


Teruuuus, bbm-an lah aku.
Singkat cerita, gabunglah aku, di bawah Eka, downline-nya Virgil, yang juga temen kuliah aku. Satu bulan setelah aku gabung, Eka pun ada di posisi level yang sama dengan Virgil.


Terus, teruuuuussss, aku jalanin. Dan beneran!!!


Jalanin bisnis ini tuh kayak naik roller coaster. Naek turun, deg-degan, ketawa, nangis. Seruuuuu banget. Dan beneran terserah, kita mau jalaninnya kayak gimana. Mau fun kah, takut-takut kah karena kepaksa ikutnya, atau lempeng kah ga nikmatin dan akhirnya kapok terus ga mau lagi ikutan.


This business is like you ride a roller coaster. It has its ups and downs. That's your choice to scream or enjoy the ride.


Macem-macem banget cara jalaninnya. And i prefer to enjoy it.


* Aaaaaaaaaaaaa... :)) *

0 komentar:

Posting Komentar