Copyright © My Wonderful Life
Sabtu, 24 Maret 2012

Hidupku Indah Sekarang

Pada suatu hari, saya bangun pagi dengan masih kelelahan, sisa kerjaan saya kemarin. Terus saya mikir, duh, ya Allah, apa hidup aku bakal kayak gini terus yaaaa....


Kerjaan saya makin hari makin banyak, kayak ga ada abisnya. Saya pintar, karenanya, terima kasih Allah,  ada perusahaan yang mau membayar saya dengan sangat baik.


Lalu saya membayar orang yang secara pendidikan tidak lebih pintar dari saya, untuk mengurusi, bermain, dan menikmati waktu luangnya bersama anak-anak saya.


Saya mengiri padanya, jleb *** (pedang tertancap di dada klo di manga khas Jepang mah).
Saya mengiri padanya atas precious time of 'mine' yang dimilikinya.
(Sekali lagi) saya mengiri padanya....!!! (biar lebih jelas kalo aku benar-benar iri)
Saya rasa kehidupan kayak gini bukan cita-cita sempurna saya dulu, memiliki uang tapi tidak memiliki waktu.


Maka kemudian saya berhenti kerja, dan lalu mencari pekerjaan yang memang benar-benar saya inginkan.
And here I am, in my OWN business, in the GREAT community, and I am STILL be a FULL MOM, have mostly UNLIMITED TIME for my luphly FAMILY.


Alhamdulillaaaaaah...... terima kasih Allah, terima kasih Oriflame with BossFamily yang yahuuuddd...

0 komentar:

Posting Komentar