Copyright © My Wonderful Life
Selasa, 16 Desember 2014

I'm Back, my Blog... :)



fuih... finally....

Beneran aku tuh suka nulis.
Tapi beneran aku tuh kemarin tiba-tiba ga punya keinginan buat nulis apapun, bahkan nyetatus di social media pun ya sebegitu doang....

Seriusan.

Hanya sekedar ada, atau jika suatu saat aku liat di timehop dua tiga tahun yang akan datang, yeiiyyyy... ada postingan. Hehehehehe.

Menulis itu sebetulnya terapi khusus buat aku.
Kalau lagi bosen, ya nulis.
Kalau lagi ga tau mau ngapain, ya nulis.
Kalau lagi sedih, ya nulis.
Kalau lagi marah, ya nulis.



Dan hasilnya, setelah menulis, perasaanku netral. Lebih oke lah buat di-apa-apain. Dan hasil tulisanku dari berbagai rasanya aku, ajaib-ajaib.
Terkadang takjub pas baca ulang. Sampai kadang kudu disembunyiin dari pembaca general.
Omaigat. Agak-agak telanjang soalnya.

Well, aku akan mulai menulis lagi di blog, insya Allah (semoga azzam kuat kali ini).
Sehari satu kali.
Untuk evaluasi.
Untuk muhasabah.
Untuk tau pencapaian sampai yang terkecil pun hari ini.

Insya Allah lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar