Copyright © My Wonderful Life
Sabtu, 31 Maret 2012

Inspirasi Tanpa Akhir



LoHaaaaaa....

Aku tuh sebenernya orangnya hobi banget nulis. Salah satu obsesiku adalah pengen bikin buku dari catatan-catatan bercecerku. Yaaaaahhhhh... Insya Allah tu buku berguna buat introspeksi aku pribadi dan teman-teman (karena beberapa teman memang udh. berulang-ulang bilang, ayo, Peh, dibukukan. Duh, cuma setelah aku susun-susun, msh kurang gregetnya).

Anyway, aku ga mau ngomong tentang buku. Aku cuma mau woro-woroin hobi menulisku, yang akhir-akhir ini terbengkalai dan jarang banget aku lakukan dengan alasan klise, ga sempet.

Naaaaahhhh...
Kenapa sekarang aku sempetin, selain karena emang pengen nulis, aku tuh tiba-tiba, suddenly, ujug-ujug kayak kesadar. Gila, aku udah nyempetin ikut training #onMove4 , lah, kok pelajarannya ga aku terapin segera yaaaa... Bahwa ngeblog itu bisa kapanpun, dimana pun, selagi kita bisa mengakses email kita.

Dong, dong, dong, doooooonggggg...
*ketok2_jidat*
Punye smartphone, kenapa ga dimanfaatin coba?
*salah_satu_tanda_orang_kurang bersyukur*

Makanya, bukan dalam rangka PR atau apa (ga inget ada PR apa ngga yang kudu dikumpulin sore ini), aku ngeblog di dini hari menjelang subuh yang syahdu ini.
*hehehe...*

Aku membayangkan, suatu saat, blog-ku akan berguna. Menginspirasi banyak orang, sama seperti dua orang yang selalu menginspirasiku, Muhammad Zelig Kyrie Utt dan Mohira Queen Shareefa.

Yup, mereka adalah salah dua orang yang selalu memberiku inspirasi buat selalu bangkit, buat bangun kalau malesku kumat, buat action dan ingat, cita-citaku masih jauuuuuuuuuuh dari kelaksana.

:Amanah indah yang Allah kasih buat aku.
Yang kelak, dan pasti, akan ditanyakan, apa aja yang udah aku lakuin ke mereka.
Whhhuuuuaaaaaaa....

Bangun aaaah... Segera. Ditanya guru aja malu kalau ga bisa jawab, gimana kalau Allah yang nanya yaaaa...

0 komentar:

Posting Komentar