Copyright © My Wonderful Life
Minggu, 23 Oktober 2016

Hidupku Menyenangkan, Kamu?

Halloooo...

Sudah lama sejak post terakhir di blog aku, sebenernya mah pengen banget masukin tulisan-tulisan lawas di note fb,
Lumayan,
Buat bikin "terlihat" ga mandul-mandul amat nge blog nya.
Cuma emang tulisan lawas di note fb itu setelah ditilik-tilik, so privacy, dan bikin aku agak2 naughty gituuuuu.

Nah, nah,
So far, sejauh yang aku rasain, dari semua yang aku alamin,
Masa kecil sampe masa kuliah yang super duper indah dan dicintai,
Masa menikah yang penuh warna, dikarunia anak-anak, dan belajar dari hanya seorang anak, menjadi istri dari suami, dan ibu dari anak yang terlahir, it's wonderful :)

Masa kerja yang beneran akhirnya belajar banyak hal lagi,
Dan paling keren, kerasa keren sih sejauh ini, adalah masa setelah resign kerja,

Duh, itu roller coasternya kehidupan tuh beneran bikin deg-degan banget.
Pertama kali ngadepin debt collector,
Pertama kali ngasih pilihan yang kerasa sulit tampaknya, karena kemudian baru berhasil ada keputusan pilihan setelah 4-5 tahun berlalu,
Pertama kali bersinggungan ama balai lelang,
Pertama kali di sidang di Pengadilan dan berkali-kali,
Pertama kali tau, bahwa hidup itu ga enak klo ga punya uang,
Hehehe. Jujur-jujuran saat itu emosi aku tuh ga terlalu stabil. Sering tiba-tiba kalo sendirian, pengen nangis, tapi takut ketauan, dan memilih menulis dan membaca saja.

Sampaaaiiiiiii,
Iya, aku ketemu Oriflame, dan lengkap hanya menjadi ibu dari tiga orang anak,
Baru deh kerasa emosiku mulai stabil.
Mulai bisa memilah dan memilih,
Mulai berprinsip,
"Sesuatu yang ga bisa kita ubah, ya udah lah, ga usah terlalu dipikirin. Percumah juga."

Sukses laaaah....
Liat aja bodyku yang makin menggendut.
Heuheuheuheu...

Alhamdulillah 'ala kuli hal.

0 komentar:

Posting Komentar